Cari Blog Ini

Sabtu, 16 Februari 2013

Felling down, aiihh damn !

Ah gak nyaman nih, gue ga  nongol di facebook twitter atau apalah yang berbau jejaring sosial. ga bisa curcor lagi disana :( 
Gara-gara manusia kepo 2o13. 
Aduh seberapa jauh ya manusia itu tau apa kebusukan gue, tapi setau gue, gue itu ga busuk-busuk amat kok. tapi gue gak suka di ikutin sama stalkers gitu, kan jadi ga punya privasi. 

Terus ... gue ngecurcor di blog, ah gue gak jamin ini bisa jadi tempat curhat gue seutuhnya :( 
Manusia comel, manusia kepo, manusia apalah .... !!!!! udah gak aman buat nyimpen semua isi hati gue. adaw lalebay gini akakkaka ....

aduuuuuuuuuuuuh ingin jungkir balik. ingin mewek sekeras mungkin ....................
ibuuuuuuuuuuuuuuu ga betah di deki :'( 

Gue gak pernah ngerasain ini sebelumnya, aduh tapi tau gak hati gue sikap gue ini mulai berontak sama kekangan yang MANUSIA  kasih. tau sih ini untuk kebaikan, tapi kayaknya ini ga baik buat gue. 
Aduhhh ingin meledak, marah tapi ga bisa :( cuman bisa ngebacot doang di belakang layar, karena mereka lebih tau apa yang terbaik buat gue. 


Dan lo bisa hitung berapa banyak gue bilang ADUH ! itu tandanya gue sangat DOWN .

0 komentar:

Posting Komentar