Cari Blog Ini

Kamis, 21 Februari 2013

Senior High Stres (✖╭╮✖)

Senior High School NO !
Senior High Stres YES ! 
gue ceritanya udah SMA ors SHS lohhh tapi gue rasa sekarang Senior High School berubah menjadi Senior High Stres. 

staaaaarttt for bacot.
Lo tau gak barusan otak gue berasap sama si aku tansi. si aku doyan ngitungin duit orang yang ga ada wujudnya wkwkkwk ......... sepertinya otak gue mulai konsleting. meledak duuuuaarrr ....
Otak gue udah nolak pasokan angka si aku yang belibet ribet ga jelasss, 

(¬_¬)  Tapi gue liat-liat yang di pojokan anteng anteng aja deh ngerjain masalah si aku. ehhh gue kayaknya stress gitu. wkwkwk gue dia beda, dia pintar gue bodoh, tapi ga papa 
Gue  (┌’,’┐) dia(┎’o’)┎ 
saling melengkapi ( ◦˘ з(◦'ںˉ◦)~♡ 
bukan saling mendahului. wkwkwkwk

Senioorrrrrrrrr Higggggggggggh Stresssssssssss ..... 

0 komentar:

Posting Komentar