Cari Blog Ini

Sabtu, 16 Februari 2013

WAKE UP ? SHUT UP !

Aduh paling males kalo lagi maen di dunia mimpi abis itu .... duuuuuuuarrrr ustadzah ketok ketok pintu ga nyantei abis lagi, ya gimana orang ga manyun kalo cara ngebanguninnya kek gitu. selimut kasur nahan gue, apalagi si sayton subuh tuh. aaaahhh udahlah gue ngebangke kayak kebo. 

wake up ! wake up ressssaaaaaaaaaaa ..... 
shut up ! shut up ! berisiiiiiiiiikkkkkk bangettttttt .
ingin 
aaaaaaaaaiihhhhh I HATE MONDAY. Karena setelah libur 2 hari sabtu dan minggu. Ini bikin gue males memulai hari normal gue. 

seniiiiiiiiiiinnnnnnnn
selasaaaaaaaaaaaaa
rabuuuuuuuuuuuuuuu
kamissssssssssssssss
jumaaaaaaaaaaaattttt
sabtu
minggu
seniiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnn

ooohhh kenapaaaa neptunus sabtu dan minggu itu sangatlah cepat singkat padat dan GA JELAS !
Dengan cepat di lahap si MONDAY \("▔□▔)/ ARGHHHH!!! 

Kayaknya gue harus hapus statement : HATEMONDAY menjadi LIKEMONDAY.


hahaha lucu tradisi pesantlen. 

0 komentar:

Posting Komentar