Cari Blog Ini

Minggu, 08 Januari 2012

BOARDING SCHOOL


Aku sayang orang tua, jadi aku mau balik lagi kesana ... itu alasanku bukan karena aku INGIN.

BOARDING satu kata menyeramkan dalam hidupku.
BOARDING satu kata yang mengubah tata hidupku.
BOARDING satu kata yang menjauhkanku dengan ayah dan ibu.
BOARDING satu kata yang menjauhkanku dengan teman-temanku.
BOARDING BOARDING hidupku di batasi dengan boarding ....

BOARDING adalah sekolahku tapi itu sangat menyeramkan
lebih mirip PENJARA. HOLY JAIL sebutan sayang untuk BOARDING tercinntaku ini.
ya HOLY JAIL artinya penjara suci.
sekolahku seperti penjara, hidup dengan aturan yang MEMAKSA, namun hidup bersama dengan teman satu kamar ... itu alasan aku sebut boarding itu PENJARA.
namun di balik kekangan itu, boarding menuntunku untuk berada di jalan allah, memperdalam agamaku, itu alasannya aku sebut SUCI
internasional kah ? hahahah entah lah bagi ku boarding ini intertradisional.

Aku ingin berlama-lamaan disini menghabiskan waktuku dengan orang yang aku sayang, aku merasa tempatku bukan disana tapi aku juga merasa waktu ku bukan disini. mengerti ?
jika allah memberikan  waktu 15 tahun lalu  aku ingin menghabiskan tahun lalu itu dengan ayah dan ibu. aku menyesal telah menyia-nyiakan mereka saat mereka disisi. bersama mereka 15 tahun tak mudah bagiku meninggalkan mereka. tapi aku harus berpisah karena BOARDING.




namun aku sadar jikalau aku menangis karena jauh dari ayah dan ibu itu terlalu LEBAY.
 aku memang lebay, dan sekarang aku menangis. klik

0 komentar:

Posting Komentar