Cari Blog Ini

Sabtu, 19 Juli 2014

perusak susana heaaa

Kenapa ya .... aduh kenapaaaaaa,gue ga tau kenapaaaaa ..... dia selalu pengen gue seperti yg dia mau, tapi dia -_- kenapaaaa .... otak gue ga bisa ngerti, bgtupun hati gue ga bisa ngerti -_- knapa gue cinta dia apa adanya, tapi dia cinta gue dengan berbagai syarat .... kenapa coba, toh nanti ketika gue udah bosen sama masa remaja gue gue bakalan dewasa ko, susah ini tuh susah tau ngga sih .... sesusah lo meninggalkan dragonest, dan hal yang paling gue ga ngerti dari lo, kenapa lo lebih memilih game dripada gue. Seberapa besar artinya gue di mata lo ya, sampe sampe game itu lebih berarti dripada gue. Sesukanya gue sama suatu hal, ga ada yang nandingin lo dimata gue. Seandainya lo sadar dengan kekurangan lo, mungkin lo bakal ngerti seberapa bsr syng gue ke lo,sampe gue bisa bertahan.

0 komentar:

Posting Komentar