Cari Blog Ini

Minggu, 02 Maret 2014

Hasemenyeh

Mau komat kamit dengan dia sampai lebaran monyet pun ......... dia ga akan ngerti, mending komat kamit di posting, sukur sukur masih ada yang ngelike ................. hasikkkkk munafik gue so tegar banget depan dia. abis nya kalo engga gitu gue akan semakin terlihat seperti wanita lemah. padahal selama ini gue adalah wonder women yang selalu rela di sakitinnnnnnnnnnnnnnnn putus nyambung putus nyambung di pertahankan bolak balik ke hati dia dan ujung ujungnya sekolah yang mutusin. Tragis ga tuh ?

masa aku selalu di bilang " udah lah jangan ngajak ribut " halaaaaaaaaah bukan ngajak ribut kale aku cuman minta keadilan aku cuman minta di mengerti ....memangnya aku tukang tawuran apa ngajk ribut mele anak orang.

benciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii kalo pas senang berdua di makan berdua ketika pahit kaburrrrrrrrrr dan tidak ingin di salahkan. padahalkan nikmatin senangnya juga berdua .... 

i loooooooooob yuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu ajalah .... astagfirulahhhhhhh udah konslet gini.

0 komentar:

Posting Komentar