Cari Blog Ini

Jumat, 08 Maret 2013

Hey ini gue ! ya ini gue

Lo harus tau gue emang nyebelin setengah mati ....
Nyebelin itu artinya gue pengen di perhatiin 
Lo harus tau gue itu orangnya gampang marah ....
Marah itu artinya gue sayang sama lo
Lo harus tau gue itu sering nyolot 
Nyolot gue itu cuman pengen di dengar aja kok sama lo
Lo harus tau gue itu galak banget
galak soalnya gue seneng sih bermasalah sama lo
Lo harus tau gue itu orangnya cerewet
Cerewet itu artinya gue perhatian banget sama lo 
Dan lo harus tau kalo gue ituuuuu .... sayang banget sama lo.
Dan lo harus tau terkadang gue ga waras kalo depan lo. wkkwkwk

setiap gue deket lo, pengennn banget gueee ..... emmmm
nampar lo, cubit pipi lo, nyolot, marah-marah,ngambek, abis itu bikin lo nangis,ampe lo kejang-kejang minta lolipop wkkwk. #emangnya gue.

hahhahhah ketawa guling guling abis itu bunuh diri. dan gue pengen teris kalo gue esyege sama lo !

0 komentar:

Posting Komentar