Cari Blog Ini

Sabtu, 09 Februari 2013

(˘⌣˘)ε˘`)♥ BOBO !

Booongeeeeeee ...........
Boooooodreeekkk .............
Lucu yah dengernya, hahahah ......

EH Gue ...
aduuhhhh
Gue .......
Apaaa yaa ....
Posting apa yaaa gue lagi, gak waras nih, pasti ngomongnya ngawur.
eh gue ada teman hidup baru yang insyaalah kalo yang ini nih bakalan bener-bener sama gue.
Gue bakalan belajar konsisten bahwa :

Gue ga akan milih cowok yang terbaik buat gue. TAPI
Gue bakalan milih cowok yang bisa bikin gue lebih baik. 

Nah ada tapinya, iya sih dia bikin gue lebih baik, tapi apa gue bisa bikin dia lebih baik ? gue apa? gue cuman bocah taat aturan yaaaa sebatas itu aja sih, selebih nya gue masih jauh dan kalah saing sama mantannya.ceiilahhh mantan emng masalalu, tapi entah gue bocah kepo yang ingin tahu selak beluk kehidupan masa lalu dia, hahahaa.

Gila dia itu teman adu tolol favorit gue, orangnya gak ngebosenin. Kultum nya itu loh yang bikin gue yakin kalo dia beda sama cowok yang lain. Dia jagain gue banget, :) nyaman deh pokonya. :) 

yaaaahhh pemirsa doain aje ye, semoga gue gak berakhir menjadi SAMPAH seperti yang sebelum sebelumnya yang di buang begitu saja. amin ya allah ya rabbal alamin .... 

0 komentar:

Posting Komentar