Cari Blog Ini

Jumat, 15 Februari 2013

Aduhhhhhhhh bunuh aja gue bunuh ..... 

KEPO LO KEPO .... Kebooooooooo ....


Sebel se Sebel sebelnya ....

Bete se Bete betenya .....


Katanya di Deki ini gak ada privasi, terus lo lo pade mau tau banget gitu apa yang terjadi sama gue, ?

apa perlu gue nyelam samudra, manjet gunung mahameru abis itu gue bilang WOW gituuuu sama lo yang kepo, ! WOW banget dah.


Lu tau kerongkongan gue bagaikan bayi keselek garpu. GONDOK banget 

huhuuhuhhuu ada keresek gak ? untuk muka gue. 


Nah sekarang yang gue takutin adalah labeling ANDA terhadap saya. 

Aduhhhh plissssssss jangan curigaan sama gue, gue bukan teroris gue gak akan ngapa-ngapain anak orang, gue tau batasannya tauuuu .... !!!!! gue gak tolol-tolol amat. Gue bocah yang pengen dewasa, ngerti gak perasaan dan tingkah seperti ini normal. Tapi ini sepertinya terlihat tidak normal di mata ANDA.


HIDUP AKU GA NORMAL KALO TANPA DIA IBUUUUUUUUUUUUUUUUUU :'( JANGAN JAUHIN. PLISSSSSSSS ............... :'(

0 komentar:

Posting Komentar