Cari Blog Ini

Minggu, 06 Mei 2012

Selalu Berlawanan

sekalipun gue berusaha ngehapus death di pkiran gue, tapi death ga pernah bisa ke hapus di hati gue.

Gue nyoba jauhin dia, walaupun sbenernya gue ga bisa. Tetep aja death selalu dtang di saat gue sendiri,disaat gue nyoba jauhin dia. Hal seperti ini udah biasa,karena setiap gue dekat death selalu jauhin gue, dan setiap gue jauh, death selalu dateng ngedeketin gue. Gue janji sama diri gue sendiri, gue ga bakalan nyoba kembali sama death. tapi buktinya gue berkhianat sama diri gue sendiri. Gue gak pernah bisa nolak kalo deah mau deket sama gue lagi, gue ga bia nolak. Akhirnya kita balikan ... tapi beberapa minggu ini dia jauh lagi sma gue. telpon pun hanya mesin yang menjawab sekalipun bukan mesin, hanya bunyi sambungannya yang gue terima bukan suara death. Death ninggalin gue, dengan status gue sebagai pacar dia,dia move on sama cewe lain. entahlah itu benar atau tidak tapi itu feeling gue.

Hal ini untuk kesekian kalinya. Setiap gue tanyakan apa status gue di mata dia. Dia tak penah bisa menjawab? jelas-jelas hari kemarin gue udah seneng banget kita bisa balikan. Dia sendiri yang bilang untuk kali ini dia mau bener-bener sama gue ga akan ninggalin gue lagi. Hari ini dia malah ningalin gue dan tak ada kepasian yang dia kasih. makasih death sekalipun gue bener-bener sayang sama death pasti ada diantra kita selalu ada yang  berkhianat. Hal ini berulang-ulang sejak dari 3 tahun yang lalu, waktu kita masih SMP.

Tapi gue sadar disaat death setia sama gue, gue yang berkhianat, dan disaat gue yang setia sama death, death yang berkhianat. Kapan kita bisa bareng-bareng setia sayang T.T


0 komentar:

Posting Komentar